Senin, 28 Mei 2012

Anti Virus Terbaik Buat Nexian Android

| Senin, 28 Mei 2012 | 0 komentar

Antivirus Nexian Android, Di sela-sela peluncuran New Genius A7500, S Nexian melegalkan kerjasama dengan Netqin Security Software, melengkapi daya guna smartphone Android S Nexianterjaga dengan berbagai aplikasi pengamanan bagi pengguna ponsel.

“Dengan Smartphone semua sangat mudah. Kita bisa browsing dengan gampang, download beribu-ribu aplikasi dari internet bahkan melakukan pembayaran lewat handphone. Namun, kebanyakan kita tidak sadar bahwa ada ancaman keamanan dalam melakukan kegiatan di atas smartphone kita.

Di akhir 2011 tercatat ada lebih dari 24 ribu malware yang bisa mencuri data pribadi kita, memerintahkan handphone dapat melakukan sesuatu dengan sendiri, misalkan mengirimkan SMS, telepon, ambil foto, dan lain hal. Kerjasamanya S Nexian dengan Netqin Security Software ini di landasi oleh kepentingan terhadap rasa aman dan nyaman bagi pengguna ponsel,” ujar Isnur Rochmad, Head of Product Engineering – Si2i Limited.

Layanan keamanan yang disediakan olehNetqin Security Software, menyediakan aplikasi anti virus ini di handset Android S Nexian, maka aplikasi ini akan mendeteksi adanya malware di handset dan menghapusnya. Jadi handset ini menjadi device yang aman. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur Anti-theft, Mobile Manager dan juga Parental Control.

“Kami di S Nexian tidak hanya memikirkan keterjangkuan dari handset tetapi juga kenyamanan dan tentunya keamanan dalam menggunakan handset,” tambah Isnur.

Lantas, apa saja sih aplikasi pengamanan atau Secure Application yang ditawarkan oleh S Nexian di dalam ponselnya, berikut ini adalah beberapa manfaatnya:

Netqin Anti Virus. Anti virus ini mampu memindai semua aplikasi yang terinstall atau yang akan diinstal apakah memiliki ancaman keamanan. Apabila terdeteksi, maka akan menolak untu melakukan instalasi aplikasi sehingga handset tetap aman dari virus.
Netqin Mobile Manager. Fitur ini dapat memblok panggilan atau SMS yang tidak diinginkan.
Netqin Contact Back Up. Fitur ini dapat melakukan back up data melalui server, sehingga kapanpun contact di restore, data dapat di tarik kembali dari server.
Netqin Anti Theft (anti maling). Dengan aplikasi ini, maka pengguna tetap dapat mengontrol handset meskupun telah hilang dicuri orang.
Netqin Parental Control. Program ini memberikan jaminan kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya membuka website langsung dari ponsel S Nexian mereka.
Pengguna program aplikasi Netqin Security Software ini akan dapat menjawab keseluruhan kekhawatiran dan kebutuhan konsumen terdapat keamanan data dan keamanan terhadap perangkat ponselnya. Dapatkan kesempatan menikmati fasilitas Netqin Security Software Free selama 6 bulan di handset Android S Nexian.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Digital Kios . All rights reserved | Nexian Android is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com - Info Dunia Digital - Kesehatan Gigi