Sabtu, 28 April 2012

Nexian Snap G857

| Sabtu, 28 April 2012 | 0 komentar

Tahun 2011 dunia Hp di Indonesia sedang sedang mengalami trend touchscreen, dimana semua produk Hp merilis jenis ini, dan nggak ketinggalan juga dengan Nexian. Produsen Hp yang sudah dikenal secara luas ini merilis seri touchscreen Snap G857 dengan jaringan dual GSM atau kata lainnya ada dua kartu GSM dalam satu Hp.


Nexian Snap G857 (touchscreen series)

Dengan layar TFT LCD 2.8 QVGA banyak yang menyangka kalau Hp ini mahal harganya. Padahal Nexian sendiri memasang harga yang sesuai dengan kantong masyarakat, cuma Rp.499 ribu saja Snap G857 ini sudah bisa dimiliki. Dengan tersedianya memori external MicroSD semua lagu,video,dan foto bisa disimpan sebanyak-banyaknya.

Fitur yang jadi cirikhas dari Hp Nexian seperti Kamera, Mp3 Player, Radio FM, Audio/Video Player, dan Bluetooth nggak bakal ketinggalan. Dengan koneksi, sudah siap buat FBan,Twitteran, chatting di Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, WAP Broser,dan pastinya ngobrol di Nexian Messenger dan buka aplikasi lain di Nexian Zone.
(dari berbagai sumber)sph

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Digital Kios . All rights reserved | Nexian Android is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com - Info Dunia Digital - Kesehatan Gigi