Kamis, 08 Maret 2012

S Nexian Latte G963

| Kamis, 08 Maret 2012 | 0 komentar

S Nexian Latte G963 dirilis dengan harga terjangkau. Handphone teknologi touchscreen harga murah Nexian Latte dilengkapi spesifikasi platform MAUI, keunggulan S Nexian Latte G963 sebagai ponsel terbaru vendor lokal cukup unik sebagai ponsel games.
Ponsel games S Nexian Latte G963 handphone dari Nexian, menawarkan chipset berbeda dibanding handset lain yang banyak menggunakan chipset MTK atau chipset sejenis. Kekurangan chipset memiliki keterbatasan untuk menjalankan aplikasi yang berat seperti jenis ponsel game.

S Nexian Latte G963


Beberapa kemampuan hardware ponsel yang juga dipengaruhi memori RAM dan ROM, kapasitas platform MAUI S Nexian Latte G963 menghadirkan peningkatan ponsel, mulai dari spesifikasi dan harga lebih murah dan terjangkau

Desain

Desain ponsel S Nexian Latte G963 hadir dengan elegan dan dinamis. Keunggulan sektor layar touchscreen ponsel candybar, ponsel touchscreen terlihat simple and dan datang dengan sejumlah kelebihan.

Keunggulan spesifikasi layar dengan kemampuan aplikasi dan permainan, ponsel touchscreen berdiagonal 3.5 inci sangat mudah untukbermain game, akses menu dan menonton TV. Harga S Nexian Latte G963 yang datang sekitar Rp.699.000, terinterasi dengan fitur dan fasilitas hiburan yang hampir sama dengan ponsel hiburan lain.

Konektivitas
Paket penjualan S Nexian Latte G963 yang dilengkapi MAUI Runtime Environment Mediatek, memungkinkan melakukan download berbagai aplikasi. Dukungan data GPRS dan EDGE yang dihadirkan S Nexian Latte G963, spesifikasi dan harga handset masih cukup mahal.

Harga S Nexian Latte G963 Rp.699.000 dari fitur yang ditawarkan, beberapa ponsel touchscreen lain seperti Mito 9700, Nexian Magic juga mengusung spesifikasi yang mirip dengan handset Nexian terbaru 2012.

Sektor hiburan ponsel kamera yang cukup membantu untuk menaikan nilai plus, S Nexian Latte G963 di fasilitasi kamera berkekuatan 2Mega Pixel dan kapasitas TV analog.

Kualitas gambar TV yang mendapat fitur hiburan lain seperti radio FM, MP3 player dan video player, fitur dan spesifikasi Nexian Latte di sokong aplikasi populer jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Nexian Messenger.

S Nexian Latte G963 spesifikasi

Dualband GSM 900/1900 MHz
Support Dual On
Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen HVGA
EDGE,GPRS, Bluetooth, kabel data
Kamera 2.0 Megapiksel, video recording
Memori eksternal microSD
Messaging SMS, MMS
Browser WAP
Polifonik (MP3)
TV Analog, MP3 player, video player, radio FM
Java, Maui Runtime Environment (MRE)
Facebook, Twitter, Nexian Messenger
E-book reader, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone
Baterai: Lithium ion

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Digital Kios . All rights reserved | Nexian Android is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com - Info Dunia Digital - Kesehatan Gigi