Selasa, 27 Maret 2012

Nexian Android

| Selasa, 27 Maret 2012 | 0 komentar

Nexian android, produk nexian android merupakan produk terbaru dari nexian yang mencoba memasuki pasar android. Dengan desain dan tampilan yang menawan nexian merasa yakin bisa ikut bersaing dalam pasar teknologi Smartphone.
Ada banyak jenisproduk terbaru dari nexian android ini yang bisa kita temukan di pusat penjualan handphone di kota kita.
Untuk menciptakan kenangan terindah bersama keluarga, kekasih atau teman. Kamera berkekuatan 2.0 MP with video recorder nampaknya bisa membantu Anda. Juga ditambahkannya kamera VGA dibagian depan yang berguna untuk melakukan panggilan video, menjadi nilai plus tersendiri bagi handphone Nexian Android ini.


Hasil gambar maupun video dapat langsung Anda simpan pada memori eksternal seluas 8 GB. Namun bila Anda ingin mentransfernya, silahkan pergunakan Bluetooth atau kabel data untuk menyambungkannya kekomputer Anda.
Disediakan juga media hiburan seperti MP3/MP4 player, Audio/Video player, Radio FM, Java, dan Game untuk melengkapi waktu bersantai Anda. Suara yang dihasilkan oleh fitur diatas, dapat diperdengarkan melalui sound speaker dibagian belakang atau bisa juga menggunakan kabel audio jack 3.5 mm.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. Digital Kios . All rights reserved | Nexian Android is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com - Info Dunia Digital - Kesehatan Gigi